wibiya widget

RSS

Andy Carroll: Saya Lebih Dari Sekadar Nomor Sembilan

Striker muda Liverpool ini ingin memberikan yang terbaik bagi The Reds.


Andy Carroll - Liverpool (Getty Images)
Andy Carroll - Liverpool (Getty Images)
Ujung tombak Liverpool Andy Carroll berambisi mewujudkan dirinya mempunyai nilai lebih di atas lapangan, dan tidak sekadar hanya memakai jersey nomor 9.

Sejak direkrut ke Liverpool, pemain berusia 22 tahun itu ini dibandingkan dengan legenda Anfield yang memakai nomor jersey yang sama. Namun Carroll menegaskan dirinya mempunyai nilai lebih.

“Masih banyak yang ada di dalam diri saya lebih dari itu. Saya ingin menciptakan banyak gol dan peluang,” ujar Carroll kepada majalah FourFourTwo.

“Saya bekerja keras, saya tidak egois di depan gawang. Jika ada seseorang yang berada dalam posisi lebih baik, saya akan senang memberikan umpan.”

Carroll belum memberikan hasil maksimal sejak direkrut Liverpool. Tapi ia merasa percaya diri bisa membantu The Reds mendapatkan gelar dalam beberapa musim ke depan.

“Saya pikir saya bisa membantu Liverpool meraih banyak hal. Saya tidak tahu apakah kami akan mendapatkan sesuatu pada musim ini. Saya berkonsentrasi masuk ke dalam tim,” kata Carroll.

“Seperti apa saya dalam lima tahun mendatang? Saya berharap bermain untuk Inggris, dan menjuarai beberapa gelar di Liverpool.”

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar