Dalglish Soal Torres & Manchester United

Kenny Dalglish menganggap eks bomber Liverpool itu selalu bisa menjadi ancaman bagi Manchester United.


EPL : Fernando Torres - Chris Smalling, Chelsea v Manchester United
EPL : Fernando Torres - Chris Smalling, Chelsea v Manchester United
Semarak laga derby Inggris di perempat-final Liga Champions antara Manchester United dan Chelsea ikut mencuri perhatian pelatih Liverpool Kenny Dalglish. Ia pun lantas turut pula memberikan analisisnya pada laga dahsyat itu.

Menurut sang pelatih, striker Fernando Torres bakal membuat perbedaan di pertandingan itu dan menghadirkan mimpi buruk bagi United. Bukan tanpa alasan Dalglish menyampaikan demikian, karena dalam kacamata pribadinya, Torres adalah sosok vital yang selalu "bertanggung jawab" atas kekalahan United dalam beberapa pertemuan terakhir dengan pemain internasional Spanyol itu.

"Kenyataannya Liga Champions ditentukan di lapangan, bukan dengan sikap sentimen. Dan tidak ada pertandingan sehebat laga Chelsea kontra Manchester United," ujar Dalglish.

"United kalah 2-1 dari Chelsea akhir bulan lalu di liga dan itu memicu kepanikan. Tetapi saat ini skor 2-1  bagi kemenangan Chelsea di leg pertama bisa saja tidak menjadi suatu masalah buat United. Mereka masih punya kans saat berhadapan dengan siapapun di Old Trafford jika mereka masih dalam konteks mampu mengejar [defisit gol]."

"Saya yakin Fernando Torres mengatakan kepada rekan-rekannya, Nemanja Vidic sampai-sampai sudah dikartumerah tiga kali ketika berhadapan dengannya. Dalam pertandingan yang super ketat, apapun yang menggebrak Anda, maka itu bakal menarik," tandasnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar