wibiya widget

RSS

Alex Ferguson Kangen Cristiano Ronaldo

Ferguson menyebut pertandingan lawan Chelsea di Liga Champions terasa berbeda tanpa kehadiran Ronaldo.


Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo
Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson mengaku kangen dengan mantan anak asuhnya yang kini bermain untuk Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Pengakuan itu muncul jelang pertandingan lawan Chelsea di leg pertama babak perempat-final Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis (7/4) dinihari WIB.

Kita pasti ingat saat Ronaldo masih berseragam The Red Devils dengan mempersembahkan gelar Liga Champions pada musim 2007/08. Saat itu, bintang asal Portugal itu menjadi pemain paling penting yang berjasa membawa United meraih kejayaan.

Di partai final yang berlangsung di Moskow, Rusia, United sukses mengalahkan The Blues melalui babak adu penalti. Kali ini, kedua tim kembali bertemu, namun di babak delapan besar.

Fergie mengakui, pertandingan lawan Chelsea di ajang Eropa terasa berbeda tanpa ada lagi Ronaldo di dalam skuadnya.

"Ada sebuah perbedaan besar karena kini tidak ada lagi Ronaldo. Ia adalah pemain yang fantastis," ujar Fergie dikutip Tribalfootball.

Ronaldo memutuskan meninggalkan Old Trafford pada musim panas 2009 dan bergabung dengan Los Blancos. Mampukah United meraih gelar Liga Champions musim ini tanpa diperkuat Ronaldo? Kita tunggu saja.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar