wibiya widget

RSS

Gareth Bale: Sulit Balikkan Kedudukan, Tapi Memungkinkan

Winger Tottenham Hotspur itu belum putus harapan untuk bisa lolos ke babak semi-final.


Gareth Bale, Tottenham Hotspur
Gareth Bale, Tottenham Hotspur
Bila melihat hasil di Santiago Bernabeu, peluang Tottenham Hotspur untuk bisa lolos ke semi-final Liga Champions menghindari hadangan Real Madrid yang sudah menang 4-0 sangatlah kecil.

Tapi hal itu tidak menyiutkan nyali dan semangat pemain Tottenham untuk mengejar ketertinggalan, atau bahkan membalikkan kedudukan. Gareth Bale adalah salah satu pemain yang masih optimistis dengan peluang timnya itu.

Namun diakui winger asal Wales itu, mengejar skor 4-0 dan bahkan membalikkan keunggulan tersebut bukanlah hal yang mudah.

"Kami harus memainkan permainan terbaik kami, menghentikan pemain terbaik mereka dan mencetak gol di White Hart Lane," tegas Bale yang dikutip Sky Sports.

"Tugas tersebut akan sulit dilaksanakan, semua orang tahu itu, tapi saya menilai masih ada banyak kemungkinan," tandasnya.

Bale menyatakan jika Tottenham tidak akan berdiam diri hanya untuk menerima hasil memalukan di Bernabeu itu.<script type="text/javascript" src="http://ad.doubleclick.net/adj/gna.id/level2;tile=2;sz=160x600;ord=760033?area=2l&pos=2&ord=760033"></script>

"Semoga saja kami bisa menang dan kemenangan yang kami dapatkan cukup untuk meloloskan kami. Apa saja bisa terjadi, kami akan bersiap untuk mereka," ungkapnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar