wibiya widget

RSS

Arti 'i' Pada iPod, iPhone dan iPad


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhtCjOvagqP1JeBFnl6DSZaZ0PWVGfN7Q2EjS3WjX6FjQfzaawYnF7joZuxAeHcg39xE431bpxLzocL6Dd0xG8M9uNJ23YXKVFClRFGljjsLoPoqPchLIgQwiIyYJJ0Owe8BXM2zyRdml0B/s1600/imac-ipod-iphone-ipad-ibroke-nate-beeler-living-the-ilife.jpg

Apple menciptakan merek produk ‘i’ yang bisa dikatakan tak berhubungan dengan fungsi dan desain. Pasti Anda bertanya-tanya apa artinya? Simak berikut.

Ketika Apple mengeluarkan debut produk ‘i’ pertamanya, iMac, pendiri dan CEO Apple Steve Jobs mengatakan, “Itu merupakan perkawinan kesenangan internet dan kesederhanaan Macintosh”.
http://also.kottke.org/misc/images/iphone-comp-03.jpg

Jadi, ‘i’ mewakili internet dan ‘Mac’ mewakili Macintosh. Internet merupakan kata yang paling sering dikira diwakili ‘i’. Namun, internet bukanlah satu-satunya arti ‘i’ yang dimaksud Jobs.

Selain internet, ‘i’ juga berarti individual, merujuk pada sifat alami personal komputer. Instruksi, komputer juga dimaksudkan untuk tujuan pendidikan serta informasi dan inspirasi.
http://www.itechnews.net/wp-content/uploads/2008/06/griffin-powerdock-2-iphone-ipod.jpg

Sejak debut iMac pada 1998, Apple mulai menciptakan beberapa rancangan serupa produk konsumen lainnya menggunakan ‘i,’ termasuk iPod, iPhone dan kini iPad.





sumber : inilah.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar