wibiya widget

RSS

Horor!! Kisah Rumah Hantu Itu Ternyata Benar Ada, Menimpa Pasutri Ini



Entah mimpi apa sebelumnya seorang musisi Perancis bernama Jean Marc Mariole dan istrinya yang mantan model Charlotte harus menjalani hari hari dalam kehidupannya dalam ketakutan, alkisah kepindahan mereka di rumah barunya adalah awal semua ini bermula. Rumah baru yang berada di Frodsham, Cheshire Inggris, rumah yang baru bagi mereka ini ternyata adalah rumah horor yang teramat sangat menakutkan bagi mereka.

Musisi Perancis Jean Marc Mariole dan mantan model istrinya 
Charlotte telah tersiksa oleh poltergeists sejak pindah ke flat (kanan) 
mereka di Frodsham, Cheshire
Musisi Perancis Jean Marc Mariole dan mantan model istrinya Charlotte telah tersiksa oleh poltergeists sejak pindah ke flat (kanan) mereka di Frodsham, Cheshire
Betapa tidak banyak sekali kejadian aneh dan janggal selama mereka mendiami rumah yang ternyata konon kabar menurut para tetangga penghuni terdahulunya pernah tewas bunuh diri. Tapi apa daya mereka sudah terlanjut membelinya. Kejadian kejadian aneh yang dialami pasangan ini antara lain seperti bunyi-bunyian aneh baik bunyi benda dan suara manusia memanggil manggil, pintu membuka sendiri, suara desis angin dan hingga sprei kasur berterbangan layaknya kejadian di film horor Hollywood. Sesekali ada suara seorang pria menangis terdengar tengah malam.

Ini merupakan hasil rekaman CCTV yang sangaja mereka pasang ada 
sinar bulat tertangkap di kamera
Ini merupakan hasil rekaman CCTV yang sangaja mereka pasang ada sinar bulat tertangkap di kamera
Akhirnya mereka berdua memutuskan untuk mengungsi sementara ke hotel terdekat, karena mereka tak tahan hidup dalam sport jantung ketakutan setiap malam. Mereka menyebut hantu ini dengan sebutan “poltergeist” . Karena rasa penasaran hingga mereka memasang kamera CCTV untuk melihat penampakan hantu yang menghuni rumah baru mereka ini, alhasil ada sosok terang bak bulatan bulan bercahaya tertangkap kamera.
Selain mengungsi ke hotel seringkali mereka menghabiskan malam tertidur dalam mobil diluar rumah karena lari dari ketakutan yang terjadi di rumah mereka. Seperti dikutip ruanghati.com dari koran online Inggris Daily Mail menyebutkan bahwa tak kurang dari 3000 Poundsterling tabungan mereka sudah terkuras untuk mengungsi di hotel.
Apa yang mereka harapkan menempati rumah baru yaitu hidup damai tidak terwujud, padahal sudah 18.000 Poundsterling keluar untuk biaya rumah barunya ini, namun mereka harus keluar mengungsi karena tak ingin hidup dalam ketakutan sepanjang hari. Ternyata cerita horor yang biasa mereka lihat di film itu kini hadir dalam kehidupan nyata mereka.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar