wibiya widget

RSS

Ahmad Dhani Resmi Akui Istrinya Sedang Hamil

Kabar yang mengatakan kalau pemilik Republik Cinta Manajemen, Ahmad Dhani telah menikahi penyanyi Mulan Jameela tampaknya tak sekadar isu. Ayah tiga anak ini terang-terangan memberikan doa pada istrinya.Siapakah istri yang dimaksudnya?

Santer diberitakan Mulan tengah hamil, kini Dhani Akui istrinya sedang hamil
Santer diberitakan Mulan tengah hamil, kini Dhani Akui istrinya sedang hamil
Pernyataan mengejutkan ini keluar dari mulutnya saat tampil diacara musik, Kamis pagi. Dhani yang selama ini terkesan menutupi kabar pernikahan sirinya justru mendoakan untuk kelancaran seorang perempuan yang disebutnya sebagai istrinya. Ahmad Dhani mendoakan untuk kelancaran sang istri agar hamilnya lancar. “Buat istri saya yang lagi hamil, semoga lancar hamilnya,”ujar Dhani di studio Dahsyat, Kebon Jeruk.
http://www.infoselebritis.com/wp-content/uploads/2011/01/MulanJameela-hamil-ahmad.jpg
Ketika dikonfirmasi mengenai siapa istrinya yang dimaksud, Dhani enggan berkomentar. Pada saat ingin diwawancarai, Ahmad Dhani hanya berlalu memasuki mobilnya. “Saya nggak mau diwawancarai ya,”ujar Ahmad Dhani masuk ke dalam mobilnya,Alphard hitam bernomor polisi B 1RCR.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiEDAm2LNQwS_5e8AwUdG2DnwaTiK2-K3iMJQXWXqBjVYXh4EU077tARIlOBKPtOAixrSW3p-a42swMvzJqCBu3edv8bcEdw2J60P5d_tl8V7E2rEbn0YD7IwnioDdT5nG5zN_O3ZPDsBg/s200/mulan-dhani.jpg
Telah berhembus kabar bahwa mantan personil Ratu yang ikut manajemen Ahmad Dhani, Mulan Jameela telah mengandung. Banyak sumber juga mengatakan kalau Mulan sudah beberapa kali ke Rumah Sakit Pondok Indah. Namun hingga kini belum ada klarifikasi dari berbagai pihak.




sumber :http://ruanghati.com/2011/02/03/ahmad-dhani-resmi-akui-isrtinya-sedang-hamil/

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar